-->

Tuesday, January 29, 2019

Kata Kata Bijak Setelah Meminum Kopi

Kata Kata Bijak Setelah Meminum Kopi - Minuman kopi bagi sebagian orang adalah candu, namun dibalik semua itu adalah filosofi kehidupan tentang kata bijak kopi yang ada di seluruh pesan dan juga motivasi dari secangkir kopi yang kita minum. Dari situ kita dapat mengambil pelajaran hidup yang tidak selalu manis, akan selalu ada kepahitan namun jika kita mampu melewatinya maka akan tercipta kesenangan yang tidak terhingga.

Secangkir kopi mengandung beribu filosofi tergantung pada kita memaknainya. Aroma yang khas dan menarik dari secangkir kopi dapat membuat kita kembali rileks dan kembali ke permasalah yang membelanju. Hampir setiap pagi saya awali hari dengan secangkir kopi dan suasana pagi yang menenangkan. Hal tersebut dapat menjadi penguat suasana hati selama seharian nanti dalam aktivitas yang termotivasi menjadi lebih semangat.

Bagi para penikmat kopi pasti akan kurang lengkap jika dalam sehari saja tidak menikmati secangkir kopi. Ada sesuatu yang kurang jika tidak mengawali hari dengan segelas kopi. Nah, bagi kamu yang hobi kopi, ikutilah ini kata ganti bijak tentang kopi yang bisa dijadikan penyemangat dalam kehidupan sehari-hari yang tidak selalu menyenangkan tetapi juga rasa pahitnya seperti secangkir kopi yang pahit namun tetap nikmat kita tahu.

Berikut Kata Kata Bijak Setelah Minum Kopi


Dan kopi tak pernah memilih siapa yang pantas menikmatinya. karna dihadapan kopi kita semua sama.


Kopi pertama pagi ini. Hangat, pekat, tenang. Seperti dua orang kesepian yang saling meramaikan.



Kopi pertama hari ini. Pahit, gelap, dan terpendam. Seperti layaknya kekasih yang sudah lama saling bosan.


Kopi pertama pagi ini. Hitam, pahit, dan penuh ampas. Seperti yang dibalas yang tidak tega untuk disampaikan.


Kopi pertama pagi ini. Semakin pahit diteguk. Seperti kangen yg makin tidak tuntas, makin menyebalkan.


Cuma Segelas Kopi yg bercerita kepadaku yg hitam tak slalu kotor dan yg pahit tak slalu diterima


Cuma Segelas Kopi yang dari cara penakarannya langsung tidak merefleksikan kehidupan si peminumnya.

Hanya secangkir kopi yang menyajikan rasa manis, bukan janji janji dari bibir yang terlihat manis


Jadi seperti kopi pagi ini. Walau sendiri, namun memberi ketenangan dan inspirasi tanpa henti.


Aku ingin menjadi biji kopi, yang hancur lalu diuangkan air mata untuk kau nikmati bersama pasanganmu terdengar lirih bisikanmu di antara bayangmu seperti segelas kopi hangat yang sedang ku aduk pagi ini


Mengaduk kopi, mengadu sepi. Berkisah lagi tentang patah hati, semoga pelukanmu kelak akan lengkap


Kopi pertama hari ini. Pahit, gelap, dan harum. Seperti dakocan yg baru keluar dari segentong parfum.


Sementara menunggu kopi tersaji, rinduku resah sendiri, mengaisi embun pagi, berharap menemukan jejak dirimu di sela bebatu.


Menyeduh kopi dengan air mata yang cukup panas, menghasilkan kepulan masa lalu dari manisnya kenangan, pahitnya diterima


Kopiku tak pernah butuh gula. Ia hanya butuh manisnya. Masa depan lalumu. Sekarang? Hanya ampas yang tersisa. Pahit dan sakit.


Kopi pertama pagi ini. Manis, seperti pertemuan setelah penantian panjang. Pahit, seperti perpisahan yang terlalu sibuk-buru.


Saat kopi menjadi sahabat sejati, pagi bukan lagi sebuah misteri. Seperti kamu yang slalu ada di hati, slalu mengisi hari-hari.


Kopi pertama pagi ini. Sehitam pupil mata dua orang yg tidak sengaja beradu. Semanis senyum yg dilepaskannya, tanpa aba-aba.
Semoga kata kata bijak setelah meminum kopi menjadi inspirasu kalian semua yang membaca artikel ini jangan lupa untuk membagikan ke kerabat teman saudara anda 

Bagikan