-->

Monday, February 11, 2019

Hanya Trump Yang Dapat Menjadi Pembayar Tunggal

Ada pepatah Vulcan kuno yang mengatakan bahwa hanya Nixon yang bisa pergi ke Cina. Hanya seorang pria yang dulu bekerja untuk Joseph McCarthy yang bisa membuat Amerika berada di jalur menuju hubungan yang lebih baik dengan negara komunis yang kejam. Beberapa tahun setelah Nixon pergi ke Cina, Menachem Begin, Perdana Menteri Israel yang mewakili orang-orang yang percaya bahwa negara Israel harus membentang dari Sungai Nil ke Sungai Eufrat, memberi Mesir kembali semua tanah yang ditaklukkan dalam perang baru-baru ini dan membuat perdamaian abadi dengan musuh terbesar Israel. Mereka mengatakan saat itu bahwa hanya Begin yang bisa berdamai dengan orang Arab.

Hari ini, saya ingin menyampaikan kepada Anda bahwa hanya Trump yang dapat membuat perawatan kesehatan satu pembayar terjadi di negara ini. Hanya seorang miliarder, dikelilingi oleh kabinet miliarder, yang mewakili partai parsial dibandingkan dengan miliarder, yang dapat membuat perubahan politik 180 derajat yang berbahaya dan memperbaiki kehidupan rakyat Amerika, dan mungkin seluruh dunia sebagai hasilnya. Oh, saya tahu terlalu dini untuk melakukan pengamatan ini, tetapi perhatikan bahwa baik Tn. Nixon dan Tn. Begin sangat membenci (dengan kata lain) pada zaman mereka, oleh tipe orang yang sama yang menganggap Tn. Trump tidak menyenangkan hari ini. Kaum intelektual liberal pada waktu itu tidak memiliki bonafid yang diperlukan untuk melintasi jurang politik antara satu negara dan musuh-musuh ideologisnya, atau senyata musuh seketika yang mati.

Perawatan kesehatan gratis (dan kuliah gratis) bukanlah solusi. Ini adalah slogan-slogan yang membangkitkan semangat untuk mengumpulkan suara, slogan-slogan yang berakhir di tempat sampah yang tersisa di ballroom yang dipenuhi dengan balon merah putih dan biru setelah semua orang pulang untuk tidur sebelum putaran panggilan berikutnya untuk meminta dana dari donor kaya untuk kampanye selanjutnya. Memberikan perawatan medis yang tepat kepada orang-orang Amerika adalah perusahaan monumental yang melibatkan puluhan juta pekerja dari semua lapisan masyarakat, setiap detik setiap hari, di setiap mil persegi tanah yang dapat dihuni, dipenuhi dengan harapan dan ketakutan ratusan juta pekerja. pria, wanita, dan anak-anak yang tak terlihat yang menyebut negara besar ini sebagai rumah mereka. Ini bukan sesuatu yang bisa dibuat gratis. Tidak ada yang gratis di zaman kita, bahkan sinar matahari dan udara segar.

Bagi yang letih, yang cenderung sinis, dan mereka yang terlalu takut untuk melompat dari tebing ini, dan karena itu berpendapat bahwa pembayar tunggal tidak layak secara politik, saya punya pertanyaan sederhana. Apakah Anda semua berpikir beberapa tahun yang lalu, bahwa Presiden Trump layak secara politik? Baiklah kalau begitu. Inilah yang saya yakini bisa menjadi skenario yang relatif masuk akal yang memungkinkan pemerintahan satu-satunya ini menggunakan modal politiknya yang tidak konvensional (jika Anda dapat menyebutnya demikian) untuk membuat kita berada di jalan untuk membuat perawatan kesehatan menjadi hebat kembali, lebih besar daripada sebelumnya.

Langkah 1: BencanaSistem saat ini, yang disatukan dengan tali dan lakban harus mengalami goncangan seismik, lebih disukai goncangan moderat dan yang tidak melibatkan perang dan kelaparan. Seperti yang terlihat sekarang, ledakan yang paling mungkin adalah pasar individu Obamacare. Jika administrasi Trump menahan uang tebusan dari perusahaan asuransi (alias CSR), atau terlibat dalam perilaku nakal lainnya, dan mandat individu tidak ditegakkan, kita mungkin memiliki bencana kecil di tangan kita. Selain itu, Komisi Presiden untuk Memerangi Kecanduan Narkoba dan Krisis Opioid meminta agar Presiden menyatakan epidemi opioid sebagai keadaan darurat kesehatan masyarakat nasional. Gabungkan keduanya dan Anda akan melihat betapa banyak orang, atau akan segera, membutuhkan layanan medis yang saat ini tidak tersedia bagi mereka melalui saluran “asuransi” yang ada.

Langkah 2: BantuanKrisis opioid akan membutuhkan lebih banyak daripada menyediakan perawatan untuk para korbannya saat ini, tetapi kita akan membutuhkan upaya yang terkoordinasi untuk menyediakan semua layanan medis yang diperlukan bagi orang-orang yang kecanduan opioid yang tidak diasuransikan, atau yang penanggungnya menolak membayar untuk program ekstensif yang dibutuhkan untuk pemulihan. Orang-orang yang mampu membayar asuransi di bawah Obamacare tanpa, atau dengan subsidi minimal, dan sekarang dibiarkan menggantung juga akan membutuhkan solusi, dan jika mereka sakit, mereka akan memerlukan bantuan segera. Ini akan menjadi waktu yang tepat untuk memotong birokrasi dan melembagakan program Bantuan Bencana dan Akses Darurat ke Medicare (DREAM). MIMPI akan membuka Medicare untuk para korban Obamacare dan para korban epidemi opioid. Ini akan diberlakukan sebagai program tanggap bencana sementara, tergantung perpanjangan tentu saja, sampai solusi yang lebih permanen dapat ditemukan. Saya ragu terlalu banyak orang di Kongres yang bisa menentang tindakan seperti itu.

Langkah 3: MIMPITidak peduli seberapa pendek umurnya, semua program pemerintah termasuk yang sementara membutuhkan peraturan dan regulasi untuk dilaksanakan sekarang, dan untuk ditiru dalam keadaan darurat di masa depan sesuai kebutuhan. Selain itu, setiap tagihan terhormat membutuhkan lebih dari sekedar gelar. Bagaimana kita mendefinisikan kecanduan opioid? Bagaimana kita mendefinisikan korban Obamacare? Bagaimana cara mereka mendaftar? Apa yang mereka dapat? Berapa biayanya?

Krisis Opioid

Kongres akan mengalokasikan $ 45 miliar untuk program ini selama lima tahun untuk menutup biaya administrasi, biaya medis, dan biaya analisis program.
Pendanaan darurat akan diberikan kepada Pusat Komunitas Berkualitas Federal (FQHCs) untuk mengatur proses penyaringan kecanduan opioid. FQHC adalah klinik nirlaba, yang didanai oleh pemerintah Federal untuk melayani populasi berpenghasilan rendah terlepas dari kemampuan membayar. Semua dokter dan staf digaji. Pendanaan akan dikelola oleh Administrasi Sumber Daya dan Layanan Kesehatan (HRSA) dan ditetapkan oleh Sekretaris Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan (HHS).

Warga negara Amerika atau penduduk tetap yang sah secara hukum akan memenuhi syarat untuk mengakses FQHC dan menjalani pemeriksaan opioid sebagaimana ditentukan oleh Sekretaris tanpa biaya. Individu yang memenuhi syarat untuk bantuan, hanya berdasarkan kriteria klinis, perlu memberikan informasi tentang status asuransi mereka. Setelah menerima persetujuan dari individu atau wali hukum jika individu yang disaring masih di bawah umur, hasil kelayakan dan informasi asuransi akan dikirim dari FQHC ke CMS untuk pendaftaran dalam program DREAM.
Jika orang yang memenuhi syarat (EP) saat ini dilindungi oleh asuransi komersial, CMS akan menghubungi rencana asuransi EP dan mensyaratkan bahwa rencana tersebut menghubungi EP atau wali yang sah dan memperoleh persetujuan yang tepat untuk mentransfer cakupan EP ke program MIMPI. Setelah persetujuan EP, Medicare akan menjadi pembayar utama untuk EP. Medicare atas kebijakannya sendiri dapat menghentikan kelayakan EP dan rencana komersial harus mengembalikan cakupan untuk EP pada saat itu. Semua subsidi yang dibayarkan oleh pemerintah Federal untuk rencana asuransi, jika ada, akan dibayarkan ke dana perwalian Medicare selama masa partisipasi MIMPI.

EP akan membayar premi Medicare sama dengan jumlah bulanan terakhir yang dibayarkan EP ke rencana komersial. Medicare akan mencakup semua layanan terkait opioid dengan nol dikurangkan dan nol copay. Untuk layanan lain, EP yang dapat dikurangkan dan copays akan sama dengan yang diterima oleh penerima Medicare tradisional (bagian A, B dan D). Medicare akan mengakhiri persyaratan IMPIAN untuk EP yang melewatkan 3 pembayaran bulanan berturut-turut.
Jika EP diasuransikan, atau memenuhi syarat untuk diasuransikan, melalui Medicaid atau program publik lainnya, Medicaid atau program publik lainnya, akan ditransfer ke dalam dana perwalian Medicare yang memperkirakan premi bulanan yang dihitung oleh Sekretaris selama masa partisipasi MIMPI. Medicaid akan menjadi pembayar sekunder untuk EP yang sebelumnya terdaftar, atau memenuhi syarat untuk didaftarkan, di Medicaid.
Jika EP tidak diasuransikan dan tidak memenuhi syarat untuk asuransi publik, EP akan didaftarkan di Medicare (bagian A, B dan D), dengan persyaratan yang sama dengan penerima manfaat 65 tahun atau lebih selama durasi kelayakan MIMPI, kecuali bahwa semua opioid terkait layanan akan ditanggung dengan nol dikurangkan dan nol copay.Krisis Obamacare

Kongres akan mengalokasikan $ 45 juta untuk program ini selama lima tahun untuk mencakup administrasi, evaluasi, dan analisis program. Semua biaya program lainnya, jika ada, akan diserap oleh anggaran CMS.
Warga negara Amerika atau penduduk tetap yang sah secara hukum yang tidak ditawari asuransi yang disponsori oleh perusahaan, dan tidak memenuhi syarat untuk Medicaid atau rencana asuransi publik lainnya, dan tidak memenuhi syarat untuk subsidi Federal di bursa Obamacare yang setara dengan setidaknya 50% dari total biaya saat ini rencana patokan, atau bertempat tinggal di suatu daerah di mana tidak ada rencana Obamacare tersedia di bursa pada hari pertama periode pendaftaran terbuka, akan memenuhi syarat untuk mendaftar di bagian Medicare A, B dan D, dengan laju tahunan rata-rata pengeluaran Medicare per penerima manfaat (MSPB), disesuaikan untuk usia EP.
Sekretaris harus menerbitkan daftar premi MIMPI untuk tiga pita usia, 0-21, 22-45, 46-64, selambat-lambatnya satu bulan sebelum hari pertama pendaftaran terbuka untuk pertukaran Obamacare. Semua tarif DREAM akan dinilai dan ditagih untuk masing-masing EP. Tidak ada tarif keluarga yang tersedia dan subsidi Federal tidak akan diberikan kepada pendaftar IMPIAN.

EP, atau wali hukum jika EP di bawah umur, bertanggung jawab untuk pembayaran premi ke Medicare. Yang dapat dikurangkan dari EP dan copays akan sama dengan yang diterima oleh penerima manfaat Medicare tradisional (bagian A, B dan D). Medicare akan mengakhiri persyaratan IMPIAN untuk EP yang melewatkan 3 pembayaran bulanan berturut-turut.
Untuk setiap tahun program, Sekretaris harus melakukan dan mempublikasikan analisis komparatif pengeluaran Federal untuk pendaftar pertukaran Obamacare dan pendaftar program DREAM untuk memberi tahu Kongres dan publik tentang manfaat masing-masing program.

Langkah 4: KonsekuensiLihat? Bukankah seburuk itu sekarang? Mendefinisikan program relatif mudah dan di atas hanyalah contoh singkat. Rincian lain perlu ditambahkan, dihapus atau diubah, tetapi gagasan utama di sini adalah untuk membuka Medicare dalam jangka pendek kepada orang-orang yang terluka dan tidak terlayani oleh pasar asuransi kesehatan komersial. Tentu saja akan ada konsekuensi. Pertama, pertukaran Obamacare kemungkinan besar akan bangkrut, dan kita harus memperluas IMPIAN untuk memungkinkan pendaftaran orang yang akan membawa subsidi mereka dengan mereka. Kedua, pengusaha dapat memutuskan untuk mendanai premi Medicare daripada berurusan dengan asuransi kesehatan di rumah. Ketiga, orang-orang yang tidak memenuhi syarat untuk program MIMPI mungkin mulai mengunyah saat itu, melihat bagaimana MIMPI bisa memilih hampir semua segalanya tanpa merusak bank.

Ya ya saya tahu. Aku terlalu pintar setengahnya, tapi pasti seseorang yang mengaku sebagai suara pria dan wanita yang terlupakan, bisa melihat jalannya yang jelas untuk mewujudkan hal ini. Bagaimanapun, itu akan menyebabkan pencabutan total dan penggantian Obamacare. Dan untuk semua liberal yang pemalu terpikat dengan puisi yang tertulis di kaki Lady Liberty, mari kita bantu Presiden mendirikan patung kebebasan di gerbang menuju Medicare.

Bagikan